TIPS MENIKAH SEDERHANA TAPI TETAP MEWAH

Hari pernikahan adalah hari yang sangat bahagia. Hari pernikahan juga adalah hari yang sangat spesial. Biasanya para calon pengantin mempersiapkan acara pernikahan dari jauh jauh hari. Siapa sihh yang ga mau kalo acara pernikahannya berlangsung megah dan meriah. Banyak yang beralasan kenapa hari pernikahan harus mewah dan megah karena hari pernikahan akan terjadi sekali seumur hidup. Baiklaaaah paradigma itu memang benar tetapi kita harus mempersiapkan budget yang besar. Lalu bagaimana jika kita punya budget yang  tidak terlalu banyak tapi acaranya ingin tetap terlihat mewah dan megah.
Ini dia beberapa tips agar acara pernikahan tetap mewah dengan budget minim

1. Prewedding
Sebenarnya prewedding ini tidak terlalu penting hanya saja perlu untuk poto di lembar undangan. Kita bisa saja menngajak teman kita yang hobby photografy, kalo harga teman biasanya lebih murah dan banyak diskon wkwkw .. selain itu untuk prewedding kita tidak usah pakai make up salon. Kita bisa melakukan dengan make up sendiri. Apalagi jaman sekarang wanita mana sih yang gabisa make-up. Di youtube aja tutorialnyaa udah bejibuun hihi
TIPS MENIKAH SEDERHANA TAPI TETAP MEWAH
Add caption

2. Souvenir 
Souvenir banyak yg jual mulai dari harga yang paling murah sampai yang paling mahal. Kita bisa pilih yang lebih murah. Atau bisa juga yang hrganya tidak terlalu mahal tidak terlalu murah juga. Yang penting kualitas dan souvenir terlihat cantik.
Atau kalau perlu bagi kakak kakak yang kreatif bisa bikin souvenir sendiri. Semacam gantungan kunci yang dibuat dari kain flanel dll. Itu lebih irit pastinyaa.
Memang sih memakan waktu yang lebih lama tapi ini efektif juga loh kalo kita niat. Apalagi bagi pasangan yang udah tunangan dan masih menunggu hari pernikahannya yang agak lama. Lumayan kan sambil menunggu gunakan waktu sekreatif mungkin 😄.
TIPS MENIKAH SEDERHANA TAPI TETAP MEWAH
TIPS MENIKAH SEDERHANA TAPI TETAP MEWAH

Jangan lupa perbanyak menabung yaaa .. yang namanya pernikahan seminim apapun rencana budget kita tetap akan mengeluarkan uang yang besar..

Share on Google Plus

About milla

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment